GIVEAWAY AND BLOGWALKING MOOD...

Sunday, August 25

dalam kesendirian itu ada keindahan

mimi_atia | 2:25 PM | 0Comments |
Bismillahirrahmanirrahim


Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari daripada kerunsingan dan dukacita, aku berlindung dari-Mu dari kelemahan dan kemalasan, aku berlindung kepada-Mu dari perasaan takut dan bakhil dan aku belindung kepada-Mu dari belenggu hutang dan tekanan orang  


Dalam kesendirian ini ada keindahan
Yang kita sendiri tidak pernah tahu
Sebelum kita merasainya

Tak semua orang yang bisa merasai keindahan ini
Tak semua orang yang bisa mengerti keindahan ini 
Dan tak semua orang juga yang memahami erti keindahan ini 

Hal ini kerana
Keindahan ini cuma bisa dirasai oleh mereka 
Yang benar-benar mengerti 
Bahawa dalam kesendirian itu 
Tidak semestinya cuma harus ada perasaan sedih
Tidak semestinya cuma harus mengalirkan air mata
Tapi, disebalik kesendirian itu
Ada keindahan yang tak bisa diungkap 
Dengan kata-kata
Cuma mampu dirasa oleh hati yang benar-benar
Mengerti soal rasa kesendirian ini


   p/s-->nukilan AKU    

No comments: